News Forum

 
 
Picture of Luwice  Ma'luf
HIBAH PENGEMBANGAN MATA KULIAH DARING (PDITT) UNIVERSITAS INDONESIA TAHUN 2015
by Luwice Ma'luf - Tuesday, 15 September 2015, 8:18 AM
 

Periode Pengumpulan Proposal
14 September - 2 Oktober 2015

Dalam rangka mendorong dan memfasilitasi pengembangan mata kuliah daring (PDITT) di lingkungan Universitas Indonesia, pada tahun anggaran 2015 ini, Kantor Sumber Daya Pembelajaran (KSP) UI menyediakan hibah yang ditujukan bagi pengampu mata kuliah yang berminat dan mampu mengembangkan konten dan merancang mata kuliah daring (PDITT).

Program Hibah ini dapat diikuti dengan ketentuan sebagai berikut:

1. merupakan mata kuliah UI yang diampu oleh dosen tetap di UI;
2. harus siap diikuti oleh mahasiswa dari perguruan tinggi lain secara daring melalui program PDITT Dit.Jen. Belmawa, Kemenristekdikti pada tahun 2016.

Untuk setiap proposal yang lolos seleksi, akan disediakan hibah sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) yang ditujukan untuk biaya pengembangan konten, merancang proses pembelajaran dan metode penyampaian (delivery modes) mata kuliah daring yang disusun mengikuti ketentuan dan peraturan penyelenggaraan pendidikan jarak jauh (PJJ) (mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 109 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh yang dapat diunduh pada http://clr.ui.ac.id )

 

Pengajuan Proposal

Proposal paling lambat sudah diterima oleh Kantor Sumber Daya Pembelajaran UI pada tanggal 2 Oktober 2015 pk. 16:00 melalui (pilih salah satu): 

  1. Email ppsp@ui.ac.id, cc ke yoni@ismangil.com;
  2. CD yang dikirimkan ke Kantor Sumber Daya Pembelajaran Gedung A Lantai Dasar Eks. Perpustakaan Pusat Kampus UI Depok;
  3. Submit ke https://scele.ui.ac.id.

Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi Bpk. Yoni (Ameriono) di 021-78886707 atau email ke ppsp@ui.ac.id , cc ke yoni@ismangil.com.

Pending
 
Picture of Rambi _
Re: HIBAH PENGEMBANGAN MATA KULIAH DARING (PDITT) UNIVERSITAS INDONESIA TAHUN 2015  
by Rambi _ - Friday, 4 December 2015, 8:12 AM